MotoGP

Valentino Rossi Berikan Pujian Kepada Pembalap MotoGP Ini

MotoGP 2016: Selain mendapat hasil yang cukup memuaskan pada FP1 MotoGP Qatar dengan menjadi tercepat kedua, Valentino Rossi juga memberikan pujian kepada pembalap muda Suzuki, Maverick Vinales. The Doctor, julukan Valentino Rossi takjub dengan hasil yang diraih oleh Maverick.

Di latihan bebas pertama, Maverick menjadi tercepat kelima dengan catatan waktu 1 menit 55,847 detik. Menurut Rossi, Maverick berpotensi menang di seri pembuka ini. Selain bertalenta, Rossi juga meramalkan jika Maverick akan menjadi sosok pembalap yang akan menyulitkannya di MotoGP 2016 ini. Apalagi mesin motor Suzuki kini dalam performa terbaiknya, VR46 yakin jika semua itu dapat dimanfaatkan Maverick.

Lihat juga: Robot Pembalap Yamaha Ini Bisa Kalahkan Valentino Rossi.

“Dia (Maverick) berhasil menyelesaikan balapan dengan sangat baik. Dia memiliki bakat yang sangat bagus dan dimanfaatkan dengan baik di MotoGP. Saya kira dia dapat menjadi pembalap yang berpotensi menang di ajang ini. Selain masih muda, dia memiliki talenta. Apalagi motor Suzuki kini sudah jauh lebih baik. Jadi saya kira Maverick bisa mengimbangi kami,” ungkap Rossi, seperti yang diberitakan laman Crash pada Jumat (18-03-2016).

Dikabarkan sebelumnya, hasil FP1 MotoGP Qatar 2016 menempatkan Jorge Lorenzo sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 55,440 detik atau hanya terpaut 0,267 detik dari Rossi. Meski begitu, Lorenzo masih belum puas dengan capaiannya itu karena jarak yang masih terlampau tipis.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Valentino Rossi Berikan Pujian Kepada Pembalap MotoGP Ini,


Diterbitkan pada: Jumat, 18 Maret 2016
Rating : 4.25 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Valentino Rossi Berikan Pujian Kepada Pembalap MotoGP Ini".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: