Otomotif

Sambut Natal, Justin Bieber Modifikasi Mobil Mewahnya Seperti Ini

Menyambut Natal tahun ini, Justin Bieber merayakannya dengan cara tersendiri. Mobil mewah Mercedes Benz G-Class kepunyaannya di modifikasi dan di dekorasi sedemikian rupa. Mobil yang tadinya berwarna putih kini berubah, di dominasi dengan warna biru muda.

Sesuai dengan tema Natal, mobil modifikasi ini di hiasi dengan pernak-pernik Natal. Pada bagian samping ada gambar pohon natal, Sinterklas dan tumpukan hadiah serta keluarga beruang kutub yang digambar saling berpelukan di atas es Kutub Utara. Salah satu beruang mengenakan topi natal warna merah.

Lihat juga disini : Dereten Mobil Anti Peluru yang dijual dipasaran.

Modifikasi Mobil Natal

Modifikasi Mobil Natal Ala Justin Bieber. (backgrid)

Uniknya lagi, mobil Mercedes Benz G-Class yang di dekorasi menjadi mobil Natal ini pada bagian depannya terdapat gambar besar yaitu bingkisan hadiah yang terbungkus dan di ikat dengan pita merah dan tali yang membentang hingga ke bagian belakang mobil.

Dekorasi Mobil Natal Mercedes Benz G-Wagon

Bagian Depan Dekorasi Mobil Natal Mercedes Benz G-Wagon.

Tak cukup sampai disitu saja, bagian belakang samping mobil Mercedes Benz G-Class modifikasi ini juga di hias dengan tulisan berwarna putih “Merry Christmas” atau Selamat Natal. Sedangkan dibelakangnya terdapat pohon natal dan gambar Sinterklas  pada bagian ban cadangan.

Foto dekorasi mobil natal Justin Bieber sebelumnya telah diunggah instagram pribadinya. Biber menyebut mendekorasi mobilnya seperti pohon natal, sebagai candaan kebahagiaan.

Dekorasi Mobil Natal

Bagian Belakang Dekorasi Mobil Natal Justin Bieber. (backgrid)

Bieber juga telah mengunggah video pendek yang memperlihatkan dirinya sedang mendekorasi pohon natal di rumahnya. Terakhir, Dia mengakhiri videonya dengan berloncat dan senyum ceria ke arah kamera.

Mercedes Benz G-Class Modifikasi

Mobil Modifikasi Mercedes Benz G-Class Justin Bieber. (backgrid)

Bagaimana, Anda terinpirasi dengan dekorasi mobil natal ala Justin Bieber?. Selamat Natal bagi yang merayakan.

Sambut Natal, Justin Bieber Modifikasi Mobil Mewahnya Seperti Ini,


Diterbitkan pada: Minggu, 24 Desember 2017
Rating : 4.60 / 5 dari 10 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Sambut Natal, Justin Bieber Modifikasi Mobil Mewahnya Seperti Ini".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright