MotoGP

Rossi Tak Sabar Balapan Di Misano Dan Sapa Fans Disana

Gelaran MotoGP 2018 akan memasuki seri ke-13 di Misano World Circuit Marco Simoncelli, San Marino pada 7-9 September pekan ini. Valentino Rossi tak sabar untuk tampil di Sirkuit yang hanya berjarak beberapa kilometer saja dari tempat kediamannya, Tavullia.

Rasa optimis kali ini ditunjukkan Rossi karena akan berlaga di kampung halaman sendiri, disaksikan fans fanatiknya disana.

Mengutip laman GPOne Rossi mengungkapkan rasa optimisnya itu.

Senyum Optimis Valentino Rossi

Senyum Optimis Valentino Rossi. (Yamaha)

“Berada di kampung halaman sendiri merupakan hal yang sangat spesial, karena banyak rekan dan fans meyaksikan di sirkuit,” ungkapnya.

Selain rasa optimis dan semangat karena akan mendapat support dari fans di kampung halaman, Rossi sudah memiliki modal untuk bertarung di sana.

Hasil tes privat di Misano yang telah di jalaninya beberapa waktu lalu membuatnya optimis bisa tampil bagus dari awal sesi hinga race di GP San Marino. Dia juga berjanji akan tampil habis-habisan di depan publik sendiri.

“Sejak awal sesi kami akan berusaha memberikan yang terbaik sampai balapan dan mendapat podium. Saya harap cuaca disana bagus. Kami akan melakukan segalanya. Sehingga semua orang bisa menikmati akhir pekan ini,” katanya.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Rossi Tak Sabar Balapan Di Misano Dan Sapa Fans Disana,


Diterbitkan pada: Kamis, 6 September 2018
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright