MotoGP

MotoGP Argentina 2019: Belum Balapan, Marquez Hampir Tabrak Rossi

Kejadian unik terjadi jelang balapan MotoGP Argentina 2019. Marc Marquez terekam kamera hampir menabrak Rossi di Sirkuit Termas de Rio Hondo.

Kejadian itu terjadi saat latihan bebas ketiga MotoGP Argentina.

Usai melakukan putarannya, Marquez bermaksud masuk ke paddock tim Repsol Honda. Tampak Marquez sedikit melakukan pengereman pada Honda RC213V 2019 karena Rossi keluar dari paddock dan memotong jalurnya.

Untungnya, keduanya tidak tabrakan, demikian tulis akun twitter Fox Sport.

Seperti yang diketahui, rivalitas kedua pembalap beda generasi ini masih terus menghangat. Apalagi mengingat insiden di Argentina musim lalu. Sampai-sampai Rossi tolak jabat tangan Marquez pasca insiden MotoGP Argentina 2018.

Insiden Rossi VS Marquez di MotoGP Argentina 2018

Rossi VS Marquez di MotoGP Argentina 2018.

Kini keduanya kembali akan bertarung memperebutkan gelar juara MotoGP Argentina 2019.

Marquez lebih diunggulkan sebab dari hasil kualifikasi, dia akan start dari posisi terdepan. Sedangkan Rossi akan memulai balapan dari posisi keempat.

MotoGP Argentina 2019: Belum Balapan, Marquez Hampir Tabrak Rossi,


Diterbitkan pada: Minggu, 31 Maret 2019
Rating : 4 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "MotoGP Argentina 2019: Belum Balapan, Marquez Hampir Tabrak Rossi".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright