MotoGP

Ini Dia Video Kecelakaan Selama MotoGP Musim 2014

MotoGP 2014 sudah berlalu. Banyak cerita berakhir bahagia. Namun tak sedikit pula kisah tragis yang berakhir dengan kecelakaan. Bahkan, sang juara dunia MotoGP 2014 pun harus jatuh bangun untuk berhasil menaiki podium. Berbagai rekor dan prestasi juga menjadi catatan baru di musim GP 2014 tersebut.

Sambil menanti musim MotoGP 2015, motoGP mania dapat bernostalgia kembali melihat aksi para pembalap yang harus berakhir dengan kecelakaan. Selain karena kesalahan yang dilakukan sendiri, faktor cuaca dan tingkat kesulitan lintasan menjadi hal yang menyebabkan pembalap mengalami insiden kecelakan tersebut.

Video-Video Kecelakaan MotoGP

Insiden Kecelakaan MotoGP Yang Dialami Oleh Valentino Rossi. Gambar: motogp.com

Dalam video kompilasi kecelakaan selama MotoGP 2014 dibawah ini mungkin salah satunya adalah pembalap favorit MotoGP mania.

Nah, bagi MotoGP mania yang tidak kuat untuk menyaksikan adegan-adegan kecelakaan yang dialami para pembalap dalam video ini, tidak disarankan untuk menontonnya. Namun begitu, karena dilengkapi dengan safety yang tinggi serta faktor keberuntungan tidak membuat para pembalap MotoGP tersebut mengalami cidera parah.

Seperti apa video kecelakaan selama MotoGP musim 2014 tersebut?, motogp.com telah merilis video kompilasinya yang dapat di tonton melalui channel YouTube milik mereka. Salah satunya videonya dapat motoGP mania saksikan dibawah ini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Ini Dia Video Kecelakaan Selama MotoGP Musim 2014,


Diterbitkan pada: Sabtu, 10 Januari 2015
Rating : 3.71 / 5 dari 7 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ini Dia Video Kecelakaan Selama MotoGP Musim 2014".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright