MotoGP

Ini Dia Video Kecelakaan Selama MotoGP Musim 2014

MotoGP 2014 sudah berlalu. Banyak cerita berakhir bahagia. Namun tak sedikit pula kisah tragis yang berakhir dengan kecelakaan. Bahkan, sang juara dunia MotoGP 2014 pun harus jatuh bangun untuk berhasil menaiki podium. Berbagai rekor dan prestasi juga menjadi catatan baru di musim GP 2014 tersebut.

Sambil menanti musim MotoGP 2015, motoGP mania dapat bernostalgia kembali melihat aksi para pembalap yang harus berakhir dengan kecelakaan. Selain karena kesalahan yang dilakukan sendiri, faktor cuaca dan tingkat kesulitan lintasan menjadi hal yang menyebabkan pembalap mengalami insiden kecelakan tersebut.

Video-Video Kecelakaan MotoGP

Insiden Kecelakaan MotoGP Yang Dialami Oleh Valentino Rossi. Gambar: motogp.com

Dalam video kompilasi kecelakaan selama MotoGP 2014 dibawah ini mungkin salah satunya adalah pembalap favorit MotoGP mania.

Nah, bagi MotoGP mania yang tidak kuat untuk menyaksikan adegan-adegan kecelakaan yang dialami para pembalap dalam video ini, tidak disarankan untuk menontonnya. Namun begitu, karena dilengkapi dengan safety yang tinggi serta faktor keberuntungan tidak membuat para pembalap MotoGP tersebut mengalami cidera parah.

Seperti apa video kecelakaan selama MotoGP musim 2014 tersebut?, motogp.com telah merilis video kompilasinya yang dapat di tonton melalui channel YouTube milik mereka. Salah satunya videonya dapat motoGP mania saksikan dibawah ini.

Ini Dia Video Kecelakaan Selama MotoGP Musim 2014,


Diterbitkan pada: Sabtu, 10 Januari 2015
Rating : 3.71 / 5 dari 7 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ini Dia Video Kecelakaan Selama MotoGP Musim 2014".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright