MotoGP

Jadwal MotoGP 2015 Amerika Live Di Trans7

Jadwal MotoGP 2015 seri kedua akan dilangsungkan di sirkuit Circuit of The Americas, Austin Amerika secara live di Trans7 pada hari Sabtu dan Minggu (12 – 13 April 2015) waktu Indonesia bagian barat. Bagi MotoGP mania, jangan sampai terlewatkan keseruan dan ketegangan saat para rider MotoGP menunjukkan aksi terbaik mereka. Sebab berdasarkan kalender dari motogp.com, jadwal MotoGP Amerika untuk kelas pamungkasnya akan dimulai dini hari saat asyik-asyiknya dibuai mimpi.

Dimulai dari seri pembuka Moto3. Trans7 akan menayangkannya pada hari Sabtu, 12 April 2015 kurang lebih pukul 23.00 WIB. Dilanjutkan kemudian kelas Moto2 di hari yang berbeda, Minggu 13 April 2015 kurang lebih pukul 00.10 WIB.

Jadwal kelas utama MotoGP di sirkuit Circuit of The Americas, Austin akan dilangsungkan setelah kelas Moto2 usai yaitu pada hari minggu 13 April 2015 kurang lebih pukul 02.00 WIB. Jadi bagi MotoGP mania yang tidak biasa bergadang, siapkan alarm untuk menonton siaran langsung kelas utama MotoGP itu.

Bagaimana prediksi MotoGP Amerika 2015 nantinya?. Kemungkinan penuh kejutan. Apalagi Valentino Rossi telah didukung dengan performa Yamaha YZR-M1 yang semakin membaik. Bahkan di seri pertama GP Qatar 2015, The Doctor mampu menjadi yang tercepat disana. Meski tidak diunggulkan sebelumnya, namun dia membuktikan jika dia masih memiliki mental juara di MotoGP.

Duo Ducati Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone juga menjadi lawan yang tangguh di musim 2015 ini. Di seri Qatar, keduanya mampu membuat kesulitan Rossi dan Lorenzo. Dengan mesin baru, Ducati nampaknya diprediksi akan menaiki podium GP Amerika Serikat, di Circuit of The Americas, Austin minggu nanti.

Kabar kurang baik justru datang dari tim Repsol Honda. Meski di musim GP 2014 Marquez dan Pedrosa mampu mengasapi pembalap lainnya dengan naik podium di posisi pertama dan kedua, namun tidak untuk musim ini. Persaingan sangat ketat. Marquez dan Pedrosa harus memiliki strategi baru. Baik Ducati maupun Yamaha kini sudah sejajar dengan mesin motor yang dikendarai oleh keduanya.

Ditambah lagi, Pedrosa tidak dapat turun di GP Amerika Serikat 2015 dan GP Argentina. Kabar yang dilansir dari laman motogp.com menyebutkan jika dia akan menjalani operasi untuk menyembuhkam cidera arm pump yang mengakibatkan lengan bagian bawahnya kehilangan tenaga, kram dan mati rasa. Cedera tersebut sebenarnya sudah dia derita sejak musim lalu dan semakin memburuk setelah seri perdana MotoGP Qatar 2015, di sirkuit Losail.

Jadwal MotoGP 2015 Amerika

Circuit Of The Americas MotoGP 2015. Gambar: motogp.com

Oleh sebab itu Marquez harus berjuang keras untuk mendapatkan poin penuh jika tim-nya ingin kembali menjadi jawara di musim ini. Nah bagi MotoGP mania yang belum ada jadwal dan kalender MotoGP 2015, silahkan download disini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Jadwal MotoGP 2015 Amerika Live Di Trans7,


Diterbitkan pada: Jumat, 10 April 2015
Rating : 4.50 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright