Otomotif

Nissan Siapkan Penantang Honda BR-V

Perusahaan otomotif di Indonesia rupanya tengah melirik pangsa pasar mobil di kelas B segmen. Salah satunya adalah pabrikan asal Jepang, Honda. Di Indonesia, HPM (PT. Honda Prospect Motor) akan memproduksi mobil untuk pangsa pasar ini melalui Honda BR-V. Mobil ini rencananya mulai dipasarkan pada tahun 2016 mendatang.

Tak ingin kalah dengan HPM, rupanya Nissan Indonesia juga tertarik dan tengah mempersiapkan penantang mobil Crossover Utility Vehicle terbaru dari Honda itu. Seperti yang diungkapkan oleh Budi Nur Mukmin selaku GM Strategi Pemasaran dan Perencanaan Produk PT Nissan Motor Indonesia melalui laman oto detik, diakuinya jika kelas ini memang memiliki pangsa pasar yang luas.

Baca juga : harga Nissan X-Trail.

Tidak salah dan dia berujar jika keinginan Honda lebih dulu bermain di B segmen sangatlah wajar. Mengingat permintaan dikelas itu tidak sedikit. Nissan juga tengah mempersiapkan dan akan melahirkan model baru dikelas ini.

Nissan Motor Indonesia Logo

Ketika ditanya kapan Nissan akan memperkenalkan B segmen terbarunya, Budi hanya tersenyum dan menjawab tunggu saja tanggal mainnya.

Lihat juga disini : Video ketika Yamaha R1M kalahkan Nissan GT-R

.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Nissan Siapkan Penantang Honda BR-V,


Diterbitkan pada: Kamis, 2 Juli 2015
Rating : 5 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Nissan Siapkan Penantang Honda BR-V".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright