Games dan Aplikasi HP

Update WhatsApp Terbaru Kini Bisa Kirim File Zip dan Lakukan Call Back

Salah satu aplikasi chatting populer WhatsApp baru-baru ini mendapat update atau pembaharuan. Diantaranya adalah fitur untuk mengirim file atau dokumen yang telah di kompresi, fitur voicemail dan fitur untuk melakukan panggilan balik (Call Back).

Fitur pertama dalah fitur untuk mengirim file yang telah dikompres dalam format zip. Fitur tersebut tentu sangat berguna bagi pengguna WhatsApp. Terutama bagi mereka yang kerap mengirim file besar seperti misalnya video. Dengan fitur ini, file video tersebut bisa diperkecil dengan mengubahnya ke format zip lalu kemudian mengirimnya. Cara ini juga tentunya dapat menghemat pemakain kuota paket internet.

Aplikasi WhatsApp

Aplikasi WhatsApp Terbaru.

Lihat juga : Cara Membuat Tulisan Miring, Tebal dan Dicoret di WhatsApp.

Fitur kedua di WhatsApp terbaru adalah VoiceMail yang bisa dimanfaatkan ketika panggilan suara (voice call) tidak direspon atau tidak terhubung dengan lawan bicara.

Kemudian ada fitur Call Back, yang memungkinkan penggunanya menelpon balik dari pemberitahuan yang ada ketika panggilan suara tidak tersambung. Dengan begitu, pengguna tidak perlu membuka aplikasi untuk melakukan panggilan.

Seperti yang diketahui, sebelum menambahkan ketiga fitur diatas, WhatsApp telah dilengkapi dengan berbagai update terbaru yang tentu sangat membantu para penggunanya, terutama bagi pengguna yang menggunakan perangkat berbasis Android.

Mulai dari emoji yang lebih banyak dengan kategori yang tidak ada di versi sebelumnya.  Kemudian jumlah grup chat yang dulu dibatasi hanya 100 orang, kini bisa menjadi 256 orang. Fitur ini bisa ditemui di WhatsApp versi 2.12 atau yang lebih baru, baik di perangkat Android maupun iOS.

Berikut: link download dan Cara Instal Aplikasi WhatsApp.


Laporan terbaru menyebutkan jika aplikasi WhatsApp kini memiliki 1 milyar lebih pengguna aktif dari berbagai penjuru dunia. Menariknya lagi, di awal tahun 2016, WhatsApp benar-benar digratiskan tanpa harus berlangganan tahunan

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Update WhatsApp Terbaru Kini Bisa Kirim File Zip dan Lakukan Call Back,


Diterbitkan pada: Selasa, 3 Mei 2016
Rating : 4.44 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Update WhatsApp Terbaru Kini Bisa Kirim File Zip dan Lakukan Call Back".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright