MotoGP

KTM Umumkan Nama Pembalap Mereka Di MotoGP 2018

Jeripurba.com – KTM Red Bull, salah satu tim yang ikut berlaga di ajang balap kelas dunia MotoGP mengumumkan line up pembalap yang akan turun pada MotoGP 2018. Siapa saja mereka?.

Tidak ada nama pebalap baru. Dalam rilis resminya, KTM menyebut jika dua pembalap mereka yang turun di musim ini masih dipercaya untuk mengikuti kompetisi di musim 2018 mendatang. Siapa lagi kalau bukan Pol Espargaro dan Bradley Smith.

Nama Pembalap MotoGP 2018 KTM

Nama Pembalap MotoGP 2018 KTM.

KTM dalam rilis resminya menyebut alasan utama mereka tetap mempertahankan keduanya. Misalnya Pol Espargaro yang disebut telah berjuang keras membela tim yang bermarkas di Mattighofen, Austria itu. Hasil yang cukup memuaskan adalah ketika peraih gelar juara Moto2 GP 2013 itu mampu finish ke-sembilan di MotoGP Ceko 2017.

Sebelum bergabung di KTM, Pol Espargaro merupakan pembalap asuhan Tim Yamaha Tech 3 tepatnya pada musim 2014 hingga 2016.

Nama pembalap MotoGP 2018 yang akan membela KTM berikutnya adalah Bradley Smith. KTM menyebut jika pebalap asal Inggris itu sangat mempengaruhi performa tim. Meski tidak dipungkiri jika Smith belum terlihat tampil impresif di musim pertamanya bersama KTM.

Lihat juga: Thailand Jadi Tuan Rumah MotoGP 2018.

Kemudian ada Mika Kallio yang disebut KTM akan tetap menjadi test rider pada MotoGP 2018. Kallio juga didapuk untuk menjadi wildcard dimusim depan karena KTM melihat pebalap asal Finlandia itu tampil cukup memuaskan selama tiga musim terakhir.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

KTM Umumkan Nama Pembalap Mereka Di MotoGP 2018,


Diterbitkan pada: Kamis, 12 Oktober 2017
Rating : 4.13 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "KTM Umumkan Nama Pembalap Mereka Di MotoGP 2018".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright