Games dan Aplikasi HP

Aplikasi KPU RI PEMILU 2019 Rajai Game dan Aplikasi Android Terpopuler Minggu ini

Aplikasi KPU RI PEMILU 2019 merajai dan menjadi aplikasi Android terpopuler minggu ini di Google Play Store. Aplikasi KPU menggeser peringkat aplikasi Android populer yang sudah biasa ada dalam daftar aplikasi gratis teratas di toko aplikasi Google. Sebut saja WhatsApp, Facebook dan Instagram.

KPU RI PEMILU 2019 versi pertama dirilis pada 7 September 2018 silam. Saat ini sudah mencapai versi 2.0.1 yang di update pada 16 April 2019.

Meski menjadi aplikasi Android yang paling banyak dicari minggu ini di toko Google Play, KPU RI 2019 hanya mendapat rating 3,3 bintang. Aplikasi ini sudah di download dan instal lebih dari 1 juta dan tercatat lebih dari 12 ribu pengguna aktif.

Aplikasi resmi KPU RI ini berukuran kurang lebih 18MB.

Berikut fitur-fitur di Aplikasi KPU RI PEMILU 2019:

Aplikasi KPU RI 2019 menyajikan semua informasi penting mengenai Pemilu 2019. Fitur-fitur aplikasi Android ini diantaranya adalah info resmi dari KPU, yang terkoneksi langsung dengan website kpu.go.id.

Lihat juga: Kawal Pemilu melalui Website KawalPemilu.org

Kemudian fitur cek data pemilih, cek calon, cek berita hoax serta cek hasil.

Aplikasi KPU RI Pemilu 2019

Aplikasi KPU RI Pemilu 2019.

Fitur cek hasil Pemilu 2019 mungkin paling banyak diharapkan oleh masyarakat. Didalam fitur cek hasil, pengguna smartphone Android bisa melihat informasi hasil perhitungan suara Pemilu 2019.

Hasil perhitungan suara yang akan ditampilkan adalah hasil perhitungan suara yang terkoneksi dengan aplikasi SITUNG KPU.

Hasil ini sebagai gambaran sementara sekaligus sebagai monitoring kerja anggota KPU RI diseluruh Indonesia, bukan hasil sah.

Hasil sah didapat dari perhitungan suara manual form C1 yang telah dikumpulkan dari masing-masing TPS diseluruh wilayah Indonesia.

Selain melalui aplikasi KPU RI PEMILU 2019, kamu juga bisa melihat hasil perhitungan melalui website resmi KPU. Lihat disini cara cek hasil Real Count KPU.

Berikut Daftar 12 Games dan Aplikasi Android Gratis Terpopuler Minggu ini:

  1. KPU RI PEMILU 2019
  2. WhatsApp Messenger
  3. SHAREit: File Transfer,Sharing
  4. Stack Ball – Ledakan melalui platform
  5. Facebook Lite
  6. Garena Free Fire
  7. Messenger
  8. Mobile Legends: Bang Bang
  9. Instagram
  10. Shopee
  11. YouTube Go
  12. Facebook
Daftar 12 Games dan Aplikasi Android Terpopuler Minggu ini

Daftar 12 Games dan Aplikasi Android Terpopuler Minggu ini. (Google Play)

Jadi, untuk wilayah Indonesia, tidak mengherankan jika aplikasi KPU RI Pemilu 2019 menjadi aplikasi gratis paling populer di Google Play Store minggu ini. Menggeser sejumlah aplikasi Android populer lain seperti Facebook Lite, WhatsApp, dsb. Karena masyarakat terus mencari informasi mengenai hasil Pemilu 2019, terutama perhitungan suara Pilpres 2019.

Aplikasi KPU RI PEMILU 2019 Rajai Game dan Aplikasi Android Terpopuler Minggu ini,


Diterbitkan pada: Minggu, 21 April 2019
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Aplikasi KPU RI PEMILU 2019 Rajai Game dan Aplikasi Android Terpopuler Minggu ini".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright