Otomotif

Harga Honda Mobilio Belum Akan Dinaikkan

Walaupun kurs dollar US terhadap rupiah terus melambung, Honda Indonesia belum memutuskan untuk ikut menaikkan harga Honda Mobilio, mobil MVP terbaru milik mereka. Konsumen tetap dapat membeli mobil tersebut dengan harga yang berlaku saat ini. Rp. 159.500.000 untuk Honda Mobilio tipe terendah dan Rp. 198.000.000 untuk Honda Mobilio tipe tertinggi.

Lain hal dengan mobil-mobil MPV merk lainnya yang sudah lebih dulu menaikkan harga penjualannya. Kenaikan harga mobil khususnya tipe MVP seperti Daihatsu Xenia berkisar diangka 1 sampai 2 juta. Sedangkan harga Toyota Avanza mengalami kenaikan yang cukup tinggi yaitu dikisaran 4 sampai 8 juta rupiah.

Honda Indonesia Targetkan Mobilio Masuk 3 Besar Mobil Kelas MPV.

Harga Honda Mobilio

Gambar Honda Mobilio 2014

Sementara itu, Honda Indonesia melalui PT. Honda Prospect Motor (HPM) yang merupakan satu-satunya perusahaan yang berhak merakit dan membuat serta mengimpor kendaraan dengan merk Honda di Indonesia, menargetkan mobil MPV terbaru milik mereka, Honda Mobilio masuk 3 besar sebagai mobil terlaris MVP di Indonesia.

Itu berarti Honda akan bersaing langsung dengan mobil sejuta umat Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Namun, jika harga mobil Honda Mobilio masih tetap bertahan seperti saat ini, bisa jadi target Honda dapat menjadi kenyataan. Mengingat fitur dan spesifikasinya yang juga ditujukan sebagai mobil keluarga yang nyaman dengan banyak muatan. Ditambah lagi dengan dibukanya pabrik baru mereka di Karawang, Jawa Barat, yang bertujuan untuk mencapai target produksi dari jumlah yang sudah memesan mobil MVP sporty tersebut sedari September 2013 yang lalu.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Harga Honda Mobilio Belum Akan Dinaikkan,


Diterbitkan pada: Senin, 3 Februari 2014
Rating : 4.57 / 5 dari 14 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright