Lowongan Kerja

Pengumuman Kelulusan CPNS OKU Selatan Masih Menunggu Dari Panselnas

Kapan pengumuman peserta yang lulus CPNS di Kabupaten OKU Selatan masih belum ada kepastian. Hasil tes CPNS OKUS yang sudah usai sejak 29 Desember 2014 yang lalu ternyata masih menunggu perangkingan dari Panselnas. Para peserta yang telah mengikuti TKD dan lulus dengan nilai yang telah di tetapkan (Passing Grade) dari Panitia Seleksi Nasional BKN harus bersabar lagi menunggu hasilnya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten OKU Selatan, Asroni. SH melalui laman Sumeks menyatakan jika saat ini BKD OKU Selatan masih menunggu proses pemberkasan dan pengesahan kelulusan CPNS OKUS dari BKN. Jika proses pemberkasan dan perangkingan dari Panselnas BKN sudah selesai, secepatnya akan di umumkan.

Sayangnya beliau tidak dapat memastikan kapan nama-nama peserta yang lulus CPNS OKU Selatan ini dapat di umumkan. Meski sebenarnya seluruh hasil tes (TKD) CPNS OKU Selatan telah dikeluarkan, namun hasil tes tersebut terlebih dahulu harus di serahkan ke Panselnas BKN sesuai dengan peraturannya. Setelah Panselnas melakukan perangkingan dan mengesahkan daftar nama CPNS yang lulus, barulah di serahkan kembali kepada masing-masing Kabupaten yang membuka seleksi CPNS dalam hal ini Kabupaten OKUS.

Pengumuman Kelulusan CPNS OKU SelatanJika hasil dari Panselnas sudah di terima oleh Pemerintah Kabupaten OKUS Selatan, pengumuman resmi segera di umumkan melalui keputusan Bupati siapa-siapa saja yang berhak dan memenuhi semua persyaratan untuk menjadi CPNS di Kabupaten OKU Selatan. Bagi peserta yang dinyatakan lulus, diminta untuk segera melengkapi semua persyaratan administrasi yang telah ditentukan.

Lebih lanjut beliau juga meminta agar para peserta dapat bersabar menunggu pengumuman kelulusan CPNS di Kabupaten OKU Selatan ini serta tidak mudah terpengaruh dengan semua berita dan informasi yang menyatakan jika pengumuman CPNS OKUS sudah keluar. Tunggu saja pengumumannya secara resmi, baik di media cetak, website resmi Kabupaten OKU Selatan maupun halaman Facebook OKU Selatan.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Pengumuman Kelulusan CPNS OKU Selatan Masih Menunggu Dari Panselnas,


Diterbitkan pada: Rabu, 28 Januari 2015
Rating : 4 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright