Software dan Games PC

Lakukan Upgrade Gratis Windows 10 Sekarang atau Tidak Sama Sekali

Bagi Anda pengguna sistem operasi Windows 7, 8 dan 8.1 original yang ingin upgrade ke Windows 10 dengan gratis lakukanlah mulai hari ini atau tidak sama sekali. Sebab, akhir bulan Juli 2016 Microsoft tidak lagi menggratiskan sistem operasi terbaru mereka itu.

Melalui blog resmi Microsoft, tertanggal 29 Juli 2016 lisensi Windows 10 akan mereka jual seharga USD 119 atau sekira Rp 1,6 juta, itupun versi Home bukan Windows 10 Pro. Jadi, sangat disayangkan jika Anda melewatkan momen ini, untuk mendapatkan lisensi Windows 10 legal. Apalagi sewaktu-waktu Anda bisa melakukan downgrade ke sistem operasi yang digunakan dan upgrade kembali ke Windows 10 kapanpun Anda mau.

Upgrade Gratis Windows 10

Upgrade Gratis Windows 10 Segera Berakhir.

Ya, untuk diketahui setelah Anda melakukan upgrade ke Windows 10, maka lisensi original tersebut akan terus tersimpan di dalam akun Microsoft yang Anda gunakan. Jadi kapanpun Anda ingin menginstall komputer atau laptop ke Windows 10 maka secara otomatis proses aktivasi akan berjalan di perangkat yang telah di upgrade tersebut.

Namun memang tidak sembarang komputer atau laptop bisa menggunakan Windows 10. Ada beberapa persyaratan agar perangkat tersebut bisa menggunakannya. Seperti misalnya spesifikasi minimum hardware, dsb.

Kini memasuki masa akhir upgrade gratis selama satu tahun, sebelum 29 Juli 2016, Anda harus menentukan pilihan atau terpaksa merogoh kocek jika ingin melakukan upgrade Windows 10 setelah melewati tanggal tersebut alias membeli lisensinya.

Sebagi informasi, saat ini Windows 10 sudah digunakan lebih dari 300 juta selama satu tahun masa upgrade gratis, dan bukan tidak mungkin akan mencapai angka 1 triliun pengguna. Sejak Build Windows 10 yang digulirkan pada bulan Maret 2016, terdapat peningkatan 270 juta pengguna yang telah melakukan upgrade. Jumlah tersebut diketahui berasal dari perangkat komputer, smartphone, tablet dan konsol game XBox One.

Jika diperhatikan, angka pertumbuhan pengguna Windows 10 memang lebih pesat dari laju pertumbuhan pengguna Windows 7 maupun Windows 8. Selain karena faktor upgrade gratis, performa, tampilan hingga fitur-fitur Windows 10 menjadi alasan lain pengguna melakukan upgrade ke OS terbaru dari Microsoft ini.

Nah, jika Anda tertarik untuk melakukan upgrade ke Windows 10, khusunya bagi Anda pengguna Windows 7, 8 dan Windows 8.1 original, berikut persyaratan dan caranya: cara upgrade Windows 10 dari Windows 7 Dan Windows 8 dan spesifikasi minimum PC.

Jika semua persayaratan sudah terpenuhi, download Windows 10 melalui link yang ada didalam artikel berikut:
Download Windows 10 Final 32 bit dan 64 bit,
Download File ISO Windows 10 Final Semua Versi.

Anda juga bisa melihat disini cara install Windows 10 Preview Dual Boot dengan Windows 7. Kemudian lihat juga: cara membuat Bootable DVD Windows 10 dari file ISO serta cara membuat bootable USB Flashdisk Windows 10.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Lakukan Upgrade Gratis Windows 10 Sekarang atau Tidak Sama Sekali,


Diterbitkan pada: Jumat, 6 Mei 2016
Rating : 4.69 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Lakukan Upgrade Gratis Windows 10 Sekarang atau Tidak Sama Sekali".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright