Tips dan Trik

Menghapus dan Menutup Akun Facebook

Facebook, siapa yang tidak kenal dengan situs jejaring sosial ini. Alasan untuk Menutup dan Menghapus Akun Facebook pun beragam. Banyak blogger yang membahas dan menulis tentang positif-negatif menjadi facebooker, sebutan mania facebook. Ada yang mencela, namun tidak sedikit yang membela Facebook.

Lihat saja berita tentang Luna Maya dan Ariel Peterpan yang belakangan ini sedang trend di facebook. Video mereka diburu untuk didownload. Iseng, saya cek google trend untuk Indonesia, keyword untuk pencarian luna ariel menduduki peringkat pertama, berikutnya keyword luna maya, luna maya ariel, luna maya video dan video ariel luna. Itu adalah top 5 besar lonjakan pencarian di google 7 hari terakhir pertanggal 8 juni 2010, semua tentang Luna Maya dan Ariel. Sedangkan TOP 5 pencarian dari Indonesia masih dipegang oleh Facebook di ikuti keyword fb, video, luna dan luna maya.

Menghapus dan Menutup Akun Facebook

Sebenarnya tergantung bagaimana kita memandang dan memanfaatkan facebook. Jika niat semula membuat facebook dengan tujuan negatif, imbasnya juga akan negatif. Bahkan akibat negatif yang ditimbulkan bukan saja bisa merugikan diri kita sendiri, tetapi juga merugikan orang lain.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Menghapus dan Menutup Akun Facebook,


Diterbitkan pada: Selasa, 8 Juni 2010
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright