Games dan Aplikasi HP

Apple iOS 7 Beta 3 Dirilis Sesuai Jadwal

Apple iOS 7 beta 3 akhirnya dirilis sesuai jadwal. Udate sistem operasi untuk iOS 7 ini membawa sejumlah perbaikan, penambahan fitur baru dan peningkatan kinerja serta menyingkirkan beberapa bug yang di temukan pada versi sebelumnya. Seperti yang di ketahui, sebelum update iOS 7 beta 3 ini beberapa fitur seperti push notification pada beberapa aplikasi tidak menampilkan pemberitahuan atau notifikasi sebagaimana dengan fungsinya. Dilain aplikasi, malah menampilkan notifikasi ganda.

Untuk itu, melalui update iOS 7 beta 3 ini Apple melakukan semua perbaikan dan melakukan penyempurnaan pada beberapa aplikasi yang kinerjanya tidak seperti yang di harapkan. Seperti menyingkirkan bug pada fitur push notification.

Apple iOS 7 beta 3 Release DateFitur Bookmarks dan fitur Find My iPhone yang di temukan bug pada versi iOS sebelumnya juga telah di perbaiki. Selain itu, melalui update iOS 7 beta 3 ini telah dilakukan penyempurnaan beberapa kinerja dari fitur-fitur seperti Messages, Keychain, Newsstand dan fitur iCloud.

Udate iOS 7 beta 3 ini bisa dilakukan melalui OTA dan hanya tersedia untuk para pengembang Apple iOS. Firmware dari Apple ini dirilis khusus hanya untuk para pengembang. Selain itu, pengembang juga dapat men-download file IPSW beta yang terbaru melalui laman Developers Portal yang ada di website Apple.

Lalu kapan pengguna perangkat iOS seperti iPhone bisa men-download dan merasakan sistem operasi terbaru dari Aple ini?. Dikutip dari laman ini (http://www.cultofmac.com/232580/when-will-the-next-ios-7-beta-arrive-when-will-ios-7-be-released-ios-7-timeline/), iOS 7 Final kemungkinan baru bisa di download pada pertengahan september 2013 mendatang.

Apple iOS 7 Beta 3 Dirilis Sesuai Jadwal,


Diterbitkan pada: Selasa, 9 Juli 2013
Rating : 3 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Apple iOS 7 Beta 3 Dirilis Sesuai Jadwal".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright