Games dan Aplikasi HP

Apple iOS 7 Beta 3 Dirilis Sesuai Jadwal

Apple iOS 7 beta 3 akhirnya dirilis sesuai jadwal. Udate sistem operasi untuk iOS 7 ini membawa sejumlah perbaikan, penambahan fitur baru dan peningkatan kinerja serta menyingkirkan beberapa bug yang di temukan pada versi sebelumnya. Seperti yang di ketahui, sebelum update iOS 7 beta 3 ini beberapa fitur seperti push notification pada beberapa aplikasi tidak menampilkan pemberitahuan atau notifikasi sebagaimana dengan fungsinya. Dilain aplikasi, malah menampilkan notifikasi ganda.

Untuk itu, melalui update iOS 7 beta 3 ini Apple melakukan semua perbaikan dan melakukan penyempurnaan pada beberapa aplikasi yang kinerjanya tidak seperti yang di harapkan. Seperti menyingkirkan bug pada fitur push notification.

Apple iOS 7 beta 3 Release Date

Fitur Bookmarks dan fitur Find My iPhone yang di temukan bug pada versi iOS sebelumnya juga telah di perbaiki. Selain itu, melalui update iOS 7 beta 3 ini telah dilakukan penyempurnaan beberapa kinerja dari fitur-fitur seperti Messages, Keychain, Newsstand dan fitur iCloud.

Udate iOS 7 beta 3 ini bisa dilakukan melalui OTA dan hanya tersedia untuk para pengembang Apple iOS. Firmware dari Apple ini dirilis khusus hanya untuk para pengembang. Selain itu, pengembang juga dapat men-download file IPSW beta yang terbaru melalui laman Developers Portal yang ada di website Apple.

Lalu kapan pengguna perangkat iOS seperti iPhone bisa men-download dan merasakan sistem operasi terbaru dari Aple ini?. Dikutip dari laman ini (http://www.cultofmac.com/232580/when-will-the-next-ios-7-beta-arrive-when-will-ios-7-be-released-ios-7-timeline/), iOS 7 Final kemungkinan baru bisa di download pada pertengahan september 2013 mendatang.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Apple iOS 7 Beta 3 Dirilis Sesuai Jadwal,


Diterbitkan pada: Selasa, 9 Juli 2013
Rating : 3 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Apple iOS 7 Beta 3 Dirilis Sesuai Jadwal".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright