Tips dan Trik

Yahoo! Wish List, Dapatkan Email dan Username Keren Dari Yahoo

Ingin mencoba peruntungan untuk mendapatkan email dan username Yahoo yang di inginkan selama ini?. Yahoo! Wish List, merupakan sebuah program yang diluncurkan oleh Yahoo. Program ini menawarkan kepada kita untuk mencoba mendapatkan nama pengguna yahoo yang di inginkan selama ini tetapi telah dimiliki oleh orang lain. Misalkan saja ketika kita ingin membuat nama pengguna atau email dengan nama kita ternyata nama tersebut telah terdaftar atau telah digunakan oleh orang lain, terpaksa kita harus sedikit menambahkan embel-embel angka atau atau karakter khusus pada nama yang ingin kita daftarkan tersebut. Contoh, nama kita adalah Medi (medi@yahoo) tetapi ternyata nama Medi telah dipakai oleh orang lain, biasanya kita akan menambahkannya menjadi medi_ku@yahoo.com atau Medi28@yahoo.com.

Nah, melalui Yahoo! Wish List memungkinkan kita untuk mendapatkan email seperti medi@yahoo.com. Kerenkan?. Tapi ini hanya untung-untungan. Mengapa? Karena jika nama tersebut aktif dan tidak masuk dalam daftar bersih-bersih Yahoo, kita tidak bisa menggunakannya. Namanya juga peruntungan 🙂 .

Email dan Username Keren Dari Yahoo

Sebelumnya, Yahoo telah memutuskan untuk menghapus semua akun Yahoo yang tidak aktif dan tidak digunakan lagi selama lebih dari setahun. Yahoo mengumumkan ini secara resmi pada bulan Juni yang lalu melalui pernyataan dari Wakil Presiden Senior Yahoo, Jay Rossiter di sini. (Sumber dan gambar) http://yahoo.tumblr.com/post/52805929240/yourname-yahoo-com-can-be-yours

Yahoo! Wish List Email Yahoo

Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan nama pengguna dan alamat email dari program Yahoo! Wish List ini?. Silahkan kunjungi halaman pendaftaran di https://wishlist.yahoo.com/?.lang=id-ID&.intl=id

Masukkan nama pengguna pada kolom “Tambahkan nama pengguna Yahoo!.
(urutkan sesuai pilihan)“. Kita bisa mendaftarkan sampai 5 nama pengguna Yahoo dengan cara mengklik tombol plus (+).

Setelah itu, masukkan alamat email kita yang aktif pada kolom “Tambahkan info kontak Anda“. Ini memungkinkan Yahoo untuk memberitahukan kalau nama-nama yang kita daftarkan bisa dan atau tidak bisa digunakan nantinya.

Langkah terakhir klik “Kirim“.

Yahoo! Wish List Nama Pengguna Yahoo

Program Yahoo! Wish List ini akan berakhir pada 7 Agustus 2013. Karena pertengahan bulan Juli ini, Yahoo telah melakukan langkah bersih-bersih tersebut. Kemungkinan Yahoo akan mengabari kita setelah Yahoo! Wish List berakhir. Semoga saja nama yang benar-benar kita inginkan masuk dalam daftar bersih-bersih Yahoo. Sehingga kita bisa mendapatkan email dan username dari Yahoo dengan nama sendiri, pendek dan mudah di ingat.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Yahoo! Wish List, Dapatkan Email dan Username Keren Dari Yahoo,


Diterbitkan pada: Rabu, 31 Juli 2013
Rating : 3.67 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright