Sosial Media

Belanja Online, Dapatkan Diskon Besar-Besaran Melalui Lazada Online Revolution

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan diskon belanja online melalui program Online Revolution yang diadakan oleh toko online terbesar di Indonesia, Lazada.Co.Id. Program Lazada Online Revolution ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Lazada setiap tahunnya dengan tujuan memperkenalkan toko online dan produk-produk yang hampir semua tersedia disana. Dengan program Online Revolution ini pula diharapkan jumlah pengunjung ke situs belanja online tersebut meningkat 2 sampai 3 kali lipatnya dari hari-hari biasa.

Beralihnya gaya hidup sekarang yang condong menyukai segala hal yang berbau praktis, membuat orang-orang semakin terbiasa berbelanja secara online, tanpa harus repot keluar rumah. Apalagi hal tersebut didukung dengan semakin berkembangnya teknologi internet dan makin meningkatnya pengguna yang memanfaatkan teknologi mobile dalam kesehariannya.

Promo dan Diskon Belanja Online di  Toko Online LazadaUntuk itulah, Lazada yang juga salah satu pelopor situs e-commerce didunia termasuk di Asia Tenggara gencar memperkenalkan diri sebagai situs belanja online terpercaya dengan memberikan penawaran-penawaran khusus dan diskon setiap produknya dengan harga murah.Terbukti sepanjang bulan Juli 2012 sampai dengan bulan Oktober 2013 Lazada mengokohkan diri sebagai toko belanja online terpopuler di Indonesia.

Melalui program Lazada Online Revolution ini, mereka memberikan penawaran dan diskon-diskon 10 sampai 75 persen untuk semua produk yang mereka sediakan selama program ini berlangsung. Lebih dari 1.000 produk yang tersedia disana diberikan diskon khusus. Apa saja?, diantaranya adalah produk-produk seperti:

  1. Komputer & Laptop
  2. Handphone
  3. Tablet
  4. Kamera
  5. Peratalan Elektronik
  6. Elektronik Rumah Tangga
  7. Kesehatan & Kecantikan
  8. Mainan & Bayi
  9. Tas & Koper
  10. Olahraga & Musik
  11. Fashion & Aksesoris
  12. Peralatan Rumah Tangga

 

Program Lazada Online Revolution Diskon Besar-Besaran

Selain memberikan diskon, ada juga hadiah tambahan sampai permainan-permainan yang menarik dalam program tersebut. Program promo dan diskon Online Revolution ini sendiri sudah dimulai pada hari ini, 11 November 2013 dan akan berakhir pada 12 Desember 2013, seperti logo yang tertera disana yang bertuliskan 11.11-12.12. Jika Anda sudah terbiasa berbelanja Online atau belum pernah belanja online, inilah kesempatan untuk mendapatkan pengalaman berbelanja online melalui Lazada. Tentunya dengan promo dan diskon besar-besaran yang hanya diadakan mereka satu tahun sekali. Jadi, jangan lewatkan kesempatan emas ini. Dapatkan produk yang di inginkan dengan ber belanja online melalui toko oline Lazada.Co.Id sekarang juga sebelum stok dan persedian habis.

Belanja Online, Dapatkan Diskon Besar-Besaran Melalui Lazada Online Revolution,


Diterbitkan pada: Senin, 11 November 2013
Rating : 4 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Belanja Online, Dapatkan Diskon Besar-Besaran Melalui Lazada Online Revolution".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright