Games dan Aplikasi HP

BlackBerry For Android Tersedia Sebelum September 2013

CEO Blackberry, Thorsten Heins bersikeras jika BlackBerry For Android dan iOS akan tetap di rilis, tepatnya sebelum akhir musim panas. Di Indonesia kira-kira sebelum 23 September 2013. Mudah-mudahan ini segera terealisasi dan bukan sekedar isu belaka. Di kutip dari laman Ubergizmo, Android “Before The End Of The Summer”, sang CEO tetap menyatakan hal tersebut, namun tidak tidak di jelaskan secara rinci apakah BBM for Android atau iOS nanti akan benar-benar sama dengan versi BBM yang ada pada BlackBerry.

Sebelumnya sempat heboh jika BlackBerry For Android akan dirilis pada tanggal 27 Juni yang lalu. Isu ini akhirnya di bantah oleh pihak RIM selaku pengembang BlackBerry Messenger. Dan akhirnya, pengguna gadgets Android dan iOS harus gigit jari dan menahan syah-wat untuk mencoba app ini 🙂

BlackBerry For Android tersedia pada Septembaer 2013

screenshot credit: Play.Google.Com

Yang lebih membuat gigit jari lagi, berita mengenai rilis BBM For Android tersebut dimanfaatkan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Mereka merilis BBM palsu khususnya untuk Android. Aplikasi ini tersedia di Google Play dan sempat di download lebih dari 100.000 pengguna Android. Parahnya, kita tidak tahu apakah aplikasi-aplikasi ini telah di susupi semacam malware maupun virus. Walau akhirnya, pihak Google telah menghapus aplikasi-aplikasi BBM For Android dan sejenisnya dari halaman download Google Store.

Bagi pengguna smartphone Android, jangan sekali-kali memasang aplikasi BBM sebelum rilis resmi dari pihak BlackBerry sendiri. Karena tidak menutup kemungkinan, masih banyak pihak yang memanfaatkan dan membuat aplikasi-aplikasi BlackBerry For Android yang sejenis. Jadi, sebaiknya tunggu versi BBM untuk Android atau iOS resmi dari pihak pengembangnya.

Kembali lagi ke pernyataan dari sang CEO BlackBerry, mudah-mudahan BBM For Android dan iOS benar-benar tersedia untuk di download sebelum september 2013 ini.

BlackBerry For Android Tersedia Sebelum September 2013,


Diterbitkan pada: Senin, 1 Juli 2013
Rating : 3 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "BlackBerry For Android Tersedia Sebelum September 2013".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright